Dear parents,

  Ini ada titipan pertanyaan dari temanku sbb :

  Saya mohon bantuan untuk kasus yang saya alami.
  Saya melahirkan bayi laki-laki pada tanggal 6 November 2006 dengan operasi
cessar. Sejak awal saya kesulitan memberikan ASI kepada bayi saya karena selain
ASI kurang lancar, bayi sudah terbiasa dengan susu botol (Vitalac), kondisi
badan saya juga kurang fit.
  Sekarang saya ingin sekali memberikan ASI kepada bayi saya tetapi masalahnya
ASI semakin sedikit.
  Pertanyaan:
  1. Adakah cara memperlancar ASI yang sudah 3 bulan tidak diberikan ?
  2. Bagaimana cara yang efektif memberikan ASI kepada bayi yang sudah terbiasa
dengan susu botol ? sebab dulu pernah saya coba berikan tetapi bayi tidak mau,
mungkin karena ASI kurang lancar.
  3. Adakah terapi yang bisa membantu memperlancar ASI dan cara pemberiannya ?

  Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih (quote)

  dzakwan's mum

Looking for earth-friendly autos?
 Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

Kirim email ke