pagiiii... dari kemarin nunggu respond dari mom 'n dads kok gak ada.. ya sutralah.. cari info di luar aja..

From: "Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Dr THT utk anak
Date: Tue, 30 Jan 2007 02:30:18 +0000

Dear mom 'n dads,

mau cerita sedikit, Gilang (5th 3bln) dari lahir sudah ada tanda lahir titik kecil di atas telinga kirinya. Sering mengeluarkan kotoran yg bau (mungkin titik itu nyambung ke saluran telinga) seperti bau kotoran telinga. Saya ingin membawanya ke dr THT yang biasa menangani anak. Kalau ada yg tau atau pernah membawa anaknya ke dr THT boleh donk sharingnya. Di Hermina Jatinegara ada 2 dr THT (dr Joko & dr Ongky), kalau gak ada info lain mungkin saya akan bawa ke dr Joko (praktek malam). Waktu itu pernah ke dr THT yg di klinik Perhati Cikini (dr Yustimar) tapi krn dr nya sudah tua hasilnya gak maksimal (bersihinnya takut2 gitu, takut nyenggol gendang telinga). Beliau bilang kalau umurnya udah cukup titik itu bisa ditutup pakai kulit paha (operasi kecil). Juga pernah ke dr Harry Haksono yang praktek di mampang. Sekarang saya mau konsul lagi ke dr THT yang biasa nangani anak, biar Gilang gak takut/trauma ke dr THT (baru denger rencana saya aja dia dah mau nangis, suaranya bergetar hehehehhe). Thx sebelumnya..

regards,
Santi

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/