Mbak,
Setahu saya ada yang bagus di RS harapan kita, waktu itu ada anak temen
kantor yang telinganya kemasukan manik2. Tapi saya lupa euy nama dokternya.

On 1/31/07, Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

pagiiii... dari kemarin nunggu respond dari mom 'n dads kok gak ada.. ya
sutralah.. cari info di luar aja..

>From: "Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] Tanya Dr THT utk anak
>Date: Tue, 30 Jan 2007 02:30:18 +0000
>
>Dear mom 'n dads,
>
>mau cerita sedikit, Gilang (5th 3bln) dari lahir sudah ada tanda lahir
>titik kecil di atas telinga kirinya. Sering mengeluarkan kotoran yg bau
>(mungkin titik itu nyambung ke saluran telinga) seperti bau kotoran
>telinga. Saya ingin membawanya ke dr THT yang biasa menangani anak. Kalau
>ada yg tau atau pernah membawa anaknya ke dr THT boleh donk sharingnya.
Di
> [...]
>saya aja dia dah mau nangis, suaranya bergetar hehehehhe). Thx
sebelumnya..

>regards,
>Santi

>Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
>http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

>Kirim bunga, http://www.indokado.com
>Info balita: http://www.balita-anda.com
>Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]
>menghubungi admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/