To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 01, 2007 10:09 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT : BAGAIMANA MENGATASI MERTUA YANG BERMUKA DUA

Rekan-rekan,
 aku mau tanya nih, ada teman gue yang lagi ada masalah dengan mertuanya,
ceritanya mengini, teman saya itu tinggal serumah dengan mertua perempuan bersama dengan adik ipar, kadang terjadi selisih paham dengan adik ipar berhubung sang adik ipar ini tidak mau ditegur diarahkan, jadi membuat kakak adik ipar ( suami teman saya itu ) dan teman saya sendiri malas untuk memperhatikan adik ipar teman saya itu karena keras kepala, dan kemudian pada suatu hari teman itu mendengar bahwa mertuanya itu nggak senang karena dia menganggap bahwa apa yang dilakukan dalam hal ini anak laki dan mantunya itu ada maksud negatif untuk anak perempuannya. Tapi disatu pihak jika mertua ini berhadapan langsung dengan sang mantu(teman saya itu) berkesan baik dan tidak ada apa-apa tapi dibelakang diejek-ejek malah sampai ngomong ama tetangga. Suami dan teman saya itu sudah berusaha ngomong baik-baik sama mertuanya tapi malah tidak ngaku ( diam saja ). Yang dikuartirkan teman saya itu apa malah mertua saya itu tidak tambah jengkel dalam hati apalagi udah ditegur secara baik ama suami teman saya itu. Yang menjadi kendalah hati teman saya itu apa yang harus dia lakukan menghadapi mertua yang seperti itu ( dimuka lain dibelakang lain ). Tolong dong rekan-rekan bantu saran dan masukkannya untuk membantu teman saya itu, soale saya juga lagi binggung gimana caranya membantu teman saya itu tiap hari sampai nangis dan sakit hati karena apa yang semua dingomongi ama mertuanya itu tidak benar, jika memang benar tidak mungkin teman saya itu sampai sakit hati dan lagian aku sendiri tidak menunggah bahwa mertua teman saya itu kelihatannya baik tapi koq sampai hati bisa berbuat seperti itu. Tolong dong

 Thx.GBU

---------------------------------
Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.