To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 01, 2007 12:17 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pilek pada bayi

ooo begono...
matur nyuwun sanget ya mba....
(maap kalo salah tulis, secara g bataktulen.com)

aniwei ni ...kalo dah batuk berdahak/pilek lebih dr 3hr ga sembuh2, apa boleh lsg dikasih obat-obatan triaminic (maaf mention merek)?

kalo anak ku sendiri sih kayanya ada gejala asma deh (turunan papanya)..gimana ya cara mencegah supaya ga jadi akut? di kamar udah diminimalis ga ada pajangan. Tiap hr pbt udah ta kasih tugas ngelap semua pajangan/perabot yg ada di rumah terutama di kamar. Cuci gordyn 1 bulan sekalai (cukup ga yaa?), cuci mainan2 anak tiap minggu..