mba icho... mendingan ngomong dulu ke pbt-nya tanya
alasannya kenapa, kalo memang dia minta naik gaji
kenapa ga ngomong terus terang?, terus jangan langsung
dinaikin gajinya mending dikasih tau aja kapan
waktunya naik gaji lagi.. misal nanti pas agustus 2007
kan udah setahun tuh kerjanya..

soalnya kalo setiap dia minta terus dikasih ntar tuman
loh mba, bisa jadi 2 bulan lagi dia minta naik gaji
lagi ato pake action mo resign segala..

dikasih pengertian aja dulu mba, siapa tau kena...

kalo dia tetep ngotot resign, sebaiknya minta saran
dari suami terus minta waktu beberapa minggu sampe mba
dapet pengganti yang cocok.

selamat berkompromi ya...

*mba icho soal yang beberapa waktu yll, kata mertuaku
kejauhan mba..., maaf ya...*

--- Icho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Bapak / Ibu.
>
> Sharing dan urun rembuk ya
>
> Tadi malam Pbt saya yang lebih lama sedikit ( baru
> ikut saya  bulan Agustus 2006 ).
> Sesuai dengan ketentuan yang di sepakati bersama,
> setiap pembantu baru selalu ada masa percobaannya  2
> bulan dengan gaji juga masih gajai masa percobaan
> Dii bulan ke 3 gajinya  saya naikkan, dan sudah
> sepakat dengan nilai kenaikan gajinya seperti pd
> saat pertama deal.
>
> di Bulan ke 5 ( atau 3 bulan lalu  ) atas permintaan
> saya dia bawa temannya.
> [...]

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/