wah kantor gue dipulangkan juga... padahal cukup susyeh sampai kantor..
sekrang pulang ya lumayan susyeh juga alias tebengan lom pulang...

huhuhuuhuhhu....

On 2/2/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

sakawww... ;P

huuu...enak amat lo ti gak ngantor...
gw nih uda suseh payah ke kntr eh server mati... @[EMAIL PROTECTED]

*ke kntr cm 45menit, pdhl hr biasa bisa 1 jam an ;P *

On 2/2/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> elo ngidam lagi, la???????????
>
> hueheuheuhue.....
>

> huhuhuhuhuhu.....
>
> 2dei ai gak masuk, ngantor dari rumah. jalan depan rumah dah banjir
> sebetis, sementara ujan gak berenti2 samsek, pleus deres, pleus jalan
> akses ke kantorna sepertina banjir binti maced...
>
> jadi buat para fans maksibar, diriskejul minggu depan...
>
> *OOTday,yg gak suka gak bole diapus*

> ketiwi,

> siapa

> Kirim bunga, http://www.indokado.com