Makasih buat masukan rekans semua...
nanti saya bawa ke dokter kalau muncul lagi deh, atau ya coba diurut di
hermina deket rumah juga kali ya...

Makasih banyak semuanya ya....
btw, kalo varieses itu bentuknya kaya gimana sih? (blm pernah varises, jgn
sampe deh) trus kalo emang gak panas tapi tetep linu apa itu tetep growing
pains juga? Ato gak harus panas?
^___^ v