Dear all,

  kalo baca dari subjectnya pasti bingung deh..sapa yg rebutan dan sama siapa
he..he..he.....

  iya nich aku lagi bingung...si kakak dah umur 2,6thn masih nenen sama
aku..waktu aku dibilang positif hamil adeknya, aku dah mulai sapih dia dgn
segala cara sampe dia tidurnya ga sama aku lagi dan diungsikan ke rumah mbahnya
karena dia kalo liat aku pasti selalu nangis minta nenen. Memang nenenya kalo
malam untuk pengantar tidur aja. Karena ga tega ahirnya dia ditidurkan brg
neneknya di rumah (aku masih tinggal ma mertua) tapi malah minta nenen sama
neneknya karena sama aku ga dikasih (padahal nenen nenekna ga ada isina).

  Sampe adeknya lahir dia masih nenen sama neneknya kalo tidur. Tapi skrg dia
nenen sama aku lagi gara2 waktu itu adeknya sampe 2 bulan ga pintar nenen
padalah tiap saat adeknya aku ajarin nenen trus tapi dia lebih suka dot. Tiap
hari asi aku pompa tapi kan harus dipancing dgn isapan biar produksi asinya ada
lagi kalo dipompa trus menerus tapi ga dipancing dgn isapan jadi kempes kan?.
Padahal asupan asi aku banyak sampe overload dan meriang2. Nah krena adeknya ga
pintar isap ahirnya aku minta kakaknya untuk memancaing isapan supaya tetap
produksi. Yah dia senang bgt.

  Sekarang adeknya dah 3bln dan dah bisa nenen tapi kakaknya malah minta lagi
ngiri liat adeknya minta nenen. Memang kakaknya dari 0bln sampe 2thn asi trus,
lebih suka asi daripada formula dan tidak bisa minum dari botol makanya
ditawarin nenen semangat 45. Skrg kl malem aku nenenin 2 anak kiri kanan dan
beneran tidur tuh kakaknya. Untungnya si adek bisa minum dari botol dan
formulanya juga kuat.

  Tapi kata orang kalo si kakak masih nenen katana jadi kurus, bener ga sich..?
dan ayahnya juga punya pemikiran selagi bundanya masih bisa memberikan asi
untuk 2 anak kenapa ga..? Karena masa kecil anak itu ga datang 2 kali. Kalo si
anak sudah bosan toh akan brenti dgn sendirinya dan tidak perlu ada paksaan.
Ada yg setuju dengn pernyataan ini. Aku bingung deh kan umur 2thn anak harus
brenti asi. caranya gimana lagi biar tuch anak brenti asi.
  Skrg berat badan kakaknya 2,6thn cuma 11,5kg (karena doyan makan dan susu
formulanya harus disuapin) nah adeknya 3bln dah 6kg.

  mungkin moms ada yg pernah ngalamin kaya gini..aku jadi kaya punya anak
kembar aja kalo malem.

  thanks ya..sorry bgt ceritanya kepanjangan.

  Nia
  Bunda Satya & Sanov

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke