Mba eva.. 3 in 1 yg dibahas itu hari kemarin (Selasa)
hari ini (Rabu) udah berlaku lagi
hihihi..
jam saut2nya aja udah beda jauh selisih 20 jam sama emailnya mba noni
pertama

On 2/7/07, Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

lho... aku kayaknya barusan aja buka di detik katanya sudah diberlakukan
kembali?
mana ya beritanya...

3 in 1 Berlaku Kembali
Rafiqa Qurrata A - detikcom

Jakarta - Setelah beberapa hari diliburkan, hari ini 3 in 1 kembali
diberlakukan. Alasannya, hanya tersisa beberapa ruas jalan yang masih
tergenang air. "3 in 1 sudah diberlakukan lagi. Ruas jalan yang banjir
tinggal beberapa saja," ujar petugas Traffic Management Center Ditlantas
PoldabMetro Jaya, Rabu (7/2/2007).

Ruas-ruas jalan yang masih tergenang air di antaranya di Cempaka Putih
setinggi 80 cm, depan Pospol Pulomas setinggi 1 meter, Kelapa Gading 80 cm
dan berbagai ruas lainnya.(fiq/aba)

--
Mommy Salma
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/