  From: Hartini Suhermawati
  To: Balita-Anda (E-mail)
  Sent: Wednesday, February 07, 2007 11:20 AM
  Subject: [balita-anda] Sharing UHT

  Dear Mom's and Dad

  Sekedar sharing..

  anakku deu sejak 1 th sudah aku kenalkan dengan UHT..
  sebelumnya untuk melengkapi ASI saya menggunakan Chilmil.

  kalo aku dulu sech awal memperkenalkannya..
  hari 1 --> 2 sendok takar chilmil 80ml + 120ml UHT
  hari 2 --> 1 sendok takar chilmil 40ml + 160ml UHT
  hari 3 --> full UHT..

  mudah2an bisa membantu..

  *mamah deu 13bl*

Kirim email ke