To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 07, 2007 3:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] kisah banjir dan ngungsi dari klp gading

Mbak Eva,

Turut prihatin ya...secara nggak langsung turut jadi korban banjir jg nih.
Kantor di Jl. Raya Pegangsaan (belakang mall klp. gading) terkepung air.
Kantor sih "cuma" genang di parkiran, tapi jalan menuju kantor nggak bisa
dilalui sama sekali.
Temen-teman yg tinggal di klp gading jg masih ngungsi, air blm surut jg.

Teman-teman milis BA yg kerja di Sunter mungkin masih belum masuk kerja jg
(Mbak Mardiana, JJK, Mbak Icho dll)

Dini