To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 08, 2007 3:00 PM
Subject: [balita-anda] anak tiba2 gak mau susu

Mom's & Dad's,

Anakku umur 9 bln skrg...udah 2 hari ini makananya berteksur agak kasar aku buat. Kalau makan gak ada masalah, pagi sore nasi, siang buah & biskuit.
 Tapi yang masalah udah 2 hari ini gak doyan susu..

 Kenapa ya?
 Punya saran gak supaya doyan susu lagi?

 thx b4,

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Jangan sampe kehabisan Tiket  JAVAJAZZ FESTIVAL kali ini. Untuk pemesanan,
hubungi 021-5269559 ext:204 ( Rini ) atau klik di http://tiket.boleh.com/jjf