To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 09, 2007 9:43 AM
Subject: Re: [balita-anda] situs kehamilan - hypno-birthing.web.id

mba Irma.. kalo mau kirim file mending langsung via email aja karena kalo
via uplot memang ngga diaktifkan (takut ada yg kirim virus or spam)...
kalo tulisan pasti bisa asal ga ada file yg mau diuplot mbak...

seandainya masi butuh bantuan, bisa di japri aja tulisannya ke
[EMAIL PROTECTED] ya...
mba irma jangan lupa bikin account dulu biar nanti saya masukkan pakai nama
mbak Irma

makasih yaaa