Dear Momz and Dadz and Sir Moderator

Aq cuma mau usul...
kalo mau OOT buanget yah mbok diganti Judul nya dulu..
jangan langsung nerusin di Thread (tema) yang ada..

soale beberapa kali, aq tertarik dengan sebuah tema, yang threadnya
sampai 23 posting, nah saya penasaran saya buka semua nya, eeeh ga
taunya banyakan ga nyambungnya...

ada yang minta no Handphone lah.. Janjian Ketemu.. Cela-celaan..
menurut saya kaya gitu lebih baik Ganti Tema atau JapRi ajah..

kesian kan orang pada buka Thread yang puanjang buanget tapi ga ada
info yang bisa beliau ambil.. Padahal dari judulnya dia berharap
banyak..

Tapi biar gimanapun.. millist BA tetap informatif.. maka dari itu,
mari kita jaga bersama-sama hal itu.

Karena waktu itu saya pernah baca, ada yang usul semacam ini, eeeeh
malah di cela-cela dan ada yang bilang kan banyak tema yang
bagus-bagus juga.. itu benar.. tapi kita kan harus punya kode etik
juga atau yang dikenal dengan Etiket..

--
Best Regards
Adhy Syaefudin