Mbak Noni ,
Coba hubungi PT.Roche nya, sebagai pabrik pasti punya distributor
yang menjual produk nya ke konsumen,
Mbak tanyakan siapa distributor nya, lalu Mbak coba beli dari
distributor
itu , mungkin pembelian minimal nya bisa lebih kecil dan harga
otomatis bisa lebih murah dibanding beli di rumah sakit.
Mungkin lebih enak , kalau ada rekan yg kebetulan kerja di PT.Roche
atau di distributor nya itu.
Maaf tidak bisa banyak membantu

--
  Andi Limantoro