waduh kalo ke polisi aku ga punya modal yang kuat
tuh... bisa2 kalah modal sama yang punya klinik.. tau
kan maksudnya.... ya memang ga semua sih.. cuma
urusannya bisa jadi merepotkan pengalaman teman papaku
dulu ngelaporin kalo telepon umum deket rumahnya ilang
ada yang nyolong, eh malah temen papaku yang jadi
saksi disuruh bolak-balik ke kantor polisi ga jelas
kamsudnya...

--- Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wiiii..ke polisi??? atut!!! palingan juga dicuwekin
> lah yaow
> mungkin bisa ke polisi asal ada barang buktinya,
> seperti rekaman dialog
> antara mbak dhani dan kasir kliniknya..atau
> ditemenin pengacara. Kalo barang
> buktinya kwitansi mah nggak cukup kuat..
>

> Pada tanggal 07/02/14, Bambang Agustutianto <

> kwitansinya bisa pisah...
> dulu...
> lingkup tempat

=== message truncated ===

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
with the Yahoo! Search weather shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#loc_weather