Makasih ye, bapak-bapak...

  Dua bulan pertama saya udah pakein sebamed, sekarang pake sabun baby  biasa,
saya pakein switzal, saya liat cuma dia yg HA, n udah ga papa.  Saya juga udah
hindari makanan2 pencetus alerginya karna sampe sekarang  masih ASI, dan
kulitnya udah putih bersih deh. Udah terlanjur saya  kasih makan bubur tapi
cari yg aman2 aja buat dia. Keknya alerginya  cuma karna makanan aja kok. Ya
semoga cepet kuat deh. Nanti pas dia  udah agak besar, secara bertahap dan
dikit-dikit akan saya coba kenalin  makanan pencetus alerginya dia, dan akan
saya amati reaksinya, seperti  saran papanya Fatimah.

  Sementara unsubscribe dulu nih, ntar gabung lagi boleh kan, pak bu moderatot
eh tor? ^_^

"Judha Pramukanta, Dijan (djuda)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Betul pak.. Saya juga bela2in dr riau ke jakarta utk urusan alergi
anak.... Malah book waktunya juga...
Cuti 1bulan utk terapi di dr. aris wibudi, omni medical centre..
Berhubung alerginya banyak ya nggak tuntas deh terapinya...
Sekarang sudah lumayan.. Terakhir periksa ke dr. sawitri siregar di rs
panti raharja (belk. Rs bunda menteng) .. Alerginya tinggal 10-an ...

Konsul saja ke dr. sawtiri atau dr. widodo judarwanto di rs. Bunda
menteng... Okeh surokeh deh...
Dan pastinya manstap sekalee penjelasannya n detail ...

Kalau mau check alerginya bisa ke dr. aris widodo, (dr bayi - dewasa)..
atau di prof.karnen (rspi or kliniknya di sisingamangaraja) ..
Pake spt koyo .. Ditempel .. Bukan di tusuk2....
Krn masih ASI.. Sebaiknya ibunya bener2 pantang makanan penyebab alergi
dan anaknya.. Kurangi kontak dg pencetus alerginya...