Dear Resya,
jadi sifatnya ketergantungan dong yah...?

boleh tau gak harga paketnya berapaan..?
pernah tau tapi lupa..

thx
Farah

On 2/14/07, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

iya sih tapi dari 54 ke 51-nya butuh setaunan gitu...
kalo dulu waktu gadis memang cepet turunnya, naiknya
susah.. sekarang susah turun tapi alhamdulillah ga
naik2. cuma suamiku juga turun segitu ko' mba kan
minumnya barengan... padahal suamiku itu tipe yang
susah turun hampir ga pernah turun malah... but
jeleknya gitu ga minum herbalife ya dia naik lagi :(

--- Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mungkin mbak mmh tipe yan gcepet turun,,,bukan
> karena minum itu kali ya
> abis itu udh nagga minum turun juga kan?

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo!
Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Mommy Salma
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/