pake kelambu aja..
klo digigit ksh minyak tawon dijamin hilang jejak ex ranjau nyamuk tadi...

"Emmy Wahyuningtyas" <[EMAIL PROTECTED]>
02/14/2007 04:50 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya : Perlu / Tidak Memberikan Lotion Anti  Nyamuk
kepada anak kita ??

Mbak Lif...bukannya naruh taneman dlm rumah gk bagus juga
kan malem hari..tanaman ngeluarin CO2..

bingungjugasamanyamuk

> Bukannya obat nyamuk lotion itu mengandung DEET dan sebetulnya gak bagus
> kalo dipakai dalam jangka waktu yang panjang, apalagi masih di bawah 1
> tahun. Saran saya sih, pakai kelambu aja kaliii ya, atau ada tuh tanaman
> pengusir nyamuk....beli aja taruh di dalem rumah.
>
> Best regards,
>
> Mama Nayma

aman
??