hihihi
dijadiin lap ya?

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 15, 2007 9:26 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya - baju kerendem lumpur plus minyak tanah

coba aja, tapi pake air panas kali ya... dan
berkali-kali.. aku juga ga jamin deh.. but yang pasti
sih dijamin cape'.

kalo bau minyak tanah aku ga ngerti ngilanginnya tapi
kalo rajin ya coba2 aja dicuci berkali-kali trus
direndem deh pake pewangi tapi jangan kelamaan kalo
kelamaan bukannya wangi malah suka jadi bau...

btw mba kalo susah ilang mah ya udah dibuang aja...
ato kalo masih bisa bersih2 dikit dijadiin lap, kalo
dikasih ke orang rasanya tega amat gitu...

--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

gak kebanjiran mbak, alhamdulillah...

cuma dapet pe-er dari mertua (rumahnya kerendem 1,5
meter) bantu ngeberesin
baju2 dan kain2nya.....
dibawain kerumah dalam keadaan beku karena lumpur yg
kering dan bau minyak
tanah menyengat...

amway ya?
gak bisa ya dicuci seperti biasa (dini loe nyingkir
dulu deh kalo ngga gua
selepet) .... dan kalo dicuci 3 kali (berarti 3 kali
masukin deterjen) bisa
ilang gak ya bau minyak tanahnya?

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>