Mbak,

Vitamin yang terbaik buat mba itu sebenernya ada dimakanan yang mbak kasih
ke Yemima kok ... gak perlu pake vitamin-vitamin yang kayak di iklan-iklan
gitu... kalo mbak yakin makanan yang mbak kasih ke Yemima dah cukup gizi dan
vitamin, pasti dech Yemima gak butuh vitamin-vitamin produksi pabrik...

Makanan bergizi dan buah-buahan aja cukup kok.... saya lagi cari artikelnya
tapi belom nemu :( yg laen ada yg punya kali....

Diana
*yangsempetkasihvitaminkeanaknyajugatapinyesel:p*