Pengalaman saya sih, anak efektif dimasukkan pre-school kalo sudah lancar jalan
dan bisa ngomong sedikit2. Di luar itu kayaknya mendingan sekali-sekali aja
diajak ke area bermain seperti tumble tots/gymboree/kidsport dll, soalnya
percuma sih kalau belum 'ngeh', gurunya kemana, anaknya kemana. Jadi usia
sekitar 2 tahun gitu deh baru efektif. Itu pengalaman saya loh, mungkin parents
lain beda lagi.

regards,
ratna

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke