From: ariemega <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, February 15, 2007 11:41:08 AM
Subject: [balita-anda] [tanya] pneumokokus dan vaksin PCV

moms and dads..

  "Pagi ini baca kompas ttg penyakit pneumokokus ancam jiwa balita. menurut WHO
penyakit pneumokokus penyebab kematian anak balita terbanyak di antara penyakit
yang dapat dicegah dgn imunisasi. Malahan hasil survey nasional 2001
pneumokokus penyebab tertinggi kematian balita  [23%]. pneumokokus disebabkan
oleh bakteri Streptococus pnemoniae yg meliputi pneumonia, meningitis, dan
bakterimia.di artikel dijelaskan bahwa dgn pemberian vaskin PCV diharapkan
dapat mencegah kematian.
  imunisasi diberikan pada bayi berusia 2bulan, dilanjutkan bulan ke-4, ke-6
dan pada bulan ke-12 atau 15."

  So far, [atau gw yg lemot yah] aku belum pernah denger vaksin ini. dan so far
Nayaka belum pernah diomongin untuk diberikan vaksin ini. AKu cuma pernah
denger vaksin IPD yang harganya 800ribu ituuuww..

  gimana dongs moms and dads?? ada yang pernah dijelasin sama DSA nya dan bayi
nya pernah diberikan vaksin ini? please..let me know..

  regards
  =arie= *yang sedang menggaruk2 kepalanya*

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.