From: Aida Zulaiha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 15, 2007 3:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] akurasi test pack

Ibu-ibu yang baik...
Saya mo ceritain pengalaman nih..
Saat ini saya sedang menjalani program dokter untuk kehamilan anak ke 2
Umumnya haid saya teratur maju 2-5 hari.
Haid terakhir saya adalah tgl 9 januari.
Tanggal 9 Februari saya belum haid sehingga saya coba test tapi hasilnya
negartif.
Tgl 10 saya ke dokter, dan kata dokter rahim agak menebal dan kemungkinan
hamil. Dokter tidak usg karena saya bilang sehari sebelumnya saya udah
test
dan hasilnya negatif. Dokter minta saya dateng 2 minggu lagi (tgl 24)
untuk
memastikan kehamilan ini.
Tadi pagi saya coba test lagi, tapi hasilnya negatif. Kondisi sampai saat
ini (tgl 15) saya belum haid. Selama ini saya belum pernah telat haid.
Pertanyaan Saya:
1. Apakah ada kemungkinan saya hamil walaupun hasil test negatif?Seberapa
akurat test pack tersebut?
2. dokter menyatakan kemungkinan memang hamil karena ukuran rahim sudah
membesar, apakah pendapat tersebut ada kemungkinan salah?
3. Kalo memang tidak hamil, apakah mungkin keterlambatan haid ini karena
pengaruh obat-obat yang diberikan dokter dalam rangka program kehamilan
yang
saya jalani sekarang? 2 bulan sebelumnya saya ngga telat haidnya walaupun
mengkonsumsi obat-obat ini.

terimakasih tanggapannya