yang pasti dirumahku dari sekarang sudah dimulai
tribahasa : bahasa indonesia, bahasa sunda n bahasa
jawa... :) tapi alhamdulillah rara ngerti-ngerti
aja... sekarang 19bl kosa katanya udah banyak. mo
disekolahin masih kecil, kasian... ntar kali ya kalo
udah 3 thnan. cuma sekarang anaknya tiap hari minta
sekolah mulu.. bingung deh gue... mama kola
mah...kola...ayo ma kola..yu' yu'.... dadah papa, kola
ya... sambil naik mobil2an pake bawa tas segala...

> Inggris. Anak saya dulu ikut
> Masalahnya, saya ngerasa
> pengajarnya. Emang saya
> males2 an juga.
> bhs inggris sedangkan anak

> Kirim bunga, http://www.indokado.com
> Info balita: http://www.balita-anda.com
> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail