Iya nih mba noni, cara ordernya gmn ya?sya tertarik dengan baju2 bayi nya :D
  murmer

NURUL FITRIATI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mbak Melly..gimana info baju2nya...
  Mohon responnya...
  kalau ada yg perlu di tanyakan silahkan...

  Thaks
  Nurul

Melly Kristina  wrote:
  kalo mau order gimana caranya mbak.
soalnya pas banget dengan anak saya yang baru berumur 1 tahun.