  From: Henny Febrianto
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, February 19, 2007 6:39 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Thanks to Nutricia Club

  hehehe.....
  sama dong,
  desember kemaren aku juga dapet susu gratis dari nutrilon...
  kl dilihat2 dan dibanding2kan...
  aku yang jadi ikutan nutricia club kok banyak unutngnay di banding kaka
  iparku yang pake wygth ( tul ngga tulisannya?)
  soalnya ampe sekarang jarang bgt dikasih apa2 sama pihat produsen susunya..
  hidup nutricia.....

  *hihihi..bukanPRnyanutricialoooo*
  --
  -Henny-
  http://mynayla.blogspot.com

  On 2/19/07, Desi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Dear parents,
  >
  > maaf klo sedikit promo.
  > pagi ini aku seneng banget, dikirimin 1kaleng 400gr Nutricia Royal 3.
  > ini buat sikembar yang emang baru aja ultah 1thn.
  > ini salahsatu program loyalty untuk member Nutricia Royal Club.
  > poin pembelian juga aku masih ngumpulin.
  > belum lagi SMS reminder untuk imunisasi.
  > buat parents yang belum gabung di Nutricia Club atau Nutricia Royal Club,
  > cepetan gabung ya....
  >
  > -Desi-

Kirim email ke