iya...tenang aja...
ngapain jg disabet2...
mamanya nayla dulu juga baru bisa jalan pas umur 2 tahun (hiiiii ketauan
dechhhh....)
kata nyokap seh disabet belut juga kekekeke....

alhamdulillah nayla nurun dr my hubby 11 bulan dah jalan selangkah
dualangkah...
coba klo nurun dr ummi nya hihihihi 2 tahun booo....

tp ga papa koq buktinya sekarang dakuww jalannya bisa  lenggak
lenggok,cepettt dan lancar bgt :-)

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
02/20/2007 07:48 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Belum bisa jalan

kalo gitu, disabetnya gak usah pake belut
pake iket pinggang punya bapaknya aja, pasti jadi lebih cepet jalannya

*kebayang anak umur 10bulan disabetin pake sabuk trus lgs lari
terbirit2... terpaksa deh buru2 kabur drpd disabetin melulu*