Kalo yang kuning untuk newborn mbak alias baby baru lahir...
sekarang pampers memproduksi beberapa line, ada yang biasa (regular)
kayak pampers baby dry (merah) yang lebih tipis dan all night (saya
juga pengalaman pake ini perekatnya kurang oke).
Terus ada pampers premium, harganya lebih mahal, jauh lebih bagus juga
kualitasnya, ini ada berbagai ukuran dan jenis, mulai dari newborn
(kuning), fit & dry (ungu) active baby (ijo ya kl gak salah).
Kalau untuk siang, anak saya biasanya pake EQ/Softlove/Cussons/pampers
fit&dry, tergantung yang mana yang lagi diskon, hehe
Kalau malem, mampok (mamy poko) gak ada tandingannya deh, hehe...
makanya kemarin di giant pas lagi diskon 69rb langsung nyetok...
Pampers fit & dry (premium) juga lagi diskon ya di hypermart, gak tau
deh smp tgl berapa, ada yang punya info gak? pingin nyetok juga,
secara Pasha dah 3 taun masih angin2an toilet trainingnya :-p

rgds,
Hera