From: Mama Raditya <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, February 20, 2007 4:44:20 PM
Subject: RE: [balita-anda] Need Info: Pampers All Night

Lah itu dia mbak, utk ngakali dia ngak lecet, saya belikan ukuran yang
lebih besar, tapi...hari ini saya baca di majalah (mother n baby hal 58) di
situ di beritahu *penggunaan diaper yang kebesaran sangat tidak baik bagi
bayi yang baru belajar jalan karena dapat membuat si kecil berjalan dengan
posisi kaki mengangkang*
jadi dilema deh, satu sisi pingin si kecil tidurnya tidak terganggu (n
mama papanya juga tidur enak), atau seperti penjelasan majalah tadi ..

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html

Kirim email ke