wah seneng ya mbak Fithri & mbak Wiletta, dah bisa ditoilet training :)
Pasha masih aku latih terus, sampe umur 3 thn ini terpaksa masih
ber-diapers-ria :-p
Sekarang sih lumayan dah mau ditatur sejam sekali... maklumlah
verbalnya kan belum berkembang, jadi kendalanya pas toilet training
belum bisa bilang 'mau pipis' ato 'mau pup', hehe
Jadi kudu waspada aja, begitu mukanya keliatan ngeden, langsung buru2
dibawa ke toilet...
Yang lucu kalau pas terapi, liat temen2nya Pasha yang dah umuran 4-5
taun, badannya dah bongsor2, tapi pantatnya keliatan ndud kayak Pasha,
alias masih pake diapers :-p

Mudah2an Pasha bisa cepet lulus deh toilet trainingnya, amin...
lumayan bisa hemat bujet diapers...

rgds,
Hera