To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 21, 2007 1:20 PM
Subject: [balita-anda] pengasuh yg sdh ikut lama

Dear all,

Mohon masukannya ya...mungkin diantara parents di sini pernah punya pengasuh anak kita yg sudah ikut kita lama lebih dari 2 tahun sejak anak kita masih dlm kandungan. Pengasuh itu cukup baik & sabar terhadap anak kita, tetapi akhir2 ini mungkin karena merasa sangat dibutuhkan jadi sikapnya semau gue dan selalu membantah kalau dikasi tau. Bagaimana reaksi anak kita kalau pisah dengan pengasuhnya itu, karena rencana dia mau keluar karena sikapnya yg benar2 sudah tidak bisa ditolerir lagi. (anakku 27 bln)
Mohon masukannya.

Thanks before,
Dian