Moms…Dads….

Mo’ curhat lagi neh…Devan di opname kena DBD
Kemaren cek  darah setelah panas dari hari minggu sore, ke dsa hari selasa
katanya tunggu besok kalo’ masih panas baru bisa tes darah (aku minta tes
darah hari itu juga), besoknya dah gak panas trus kemaren dah mau pergi
sekolah eh pulang sekolah panas lagi en muntah.
Jadi lah aku langsung ke lab untuk cek darah en ternyata trombositnya dah
turun en positif typus….hikssss
Mana nih anak susah banget disuruh minum en minum obat….padahal khan kudu
banyak cairan.
En katanya jus kurma or angkak bagus untuk ngobatin dbd…
Moms…dads…punya tips gak mensiasati anak yang susah minum obat gitu…

Maaf bagi ya gak berkenan....

Thanks & regards,
Arty Melanie
Office Administrator