From: Tour Dpt. MTB [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 23, 2007 9:56 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Rambut anak ada kutu nya..

halo, ini pendatang baru, mau ikutan gabung boleh ya..........
ibu, untuk anak anak yang rambutnya bermasalah, ibu bisa pakai sabun  cair
detol, caranya di campurkan sebanyak tutup botol di bak mandi si kcl, dan
1/2 tutup btl lagi di baskom kecil berisi air. usapkan larutan ini di kepala
anak kurang lebih 10-15 mnt. TAPI  HATI  HATI ! JANGAN SAMPAI KENA MATA SI
KECIL  KARENA  AKAN  TERASA  PEDIH !!!!
lakukan   ini  sesering  mungkin pas  waktu  mandi
moga  berhasil  ya

Muthinya  Iis