  From: aurelia susi
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, September 05, 2003 4:00 PM
  Subject: [balita-anda] hamil

  dear moms,

  Aku mau tanya nih, sebenarnya pada usia kehamilan berapa yach perut
kita
  akan kelihatan besarnya.
  Aku sekarang sedang hamil memasuki usia 4 bulan, tapi perutku kata
teman2
  kantorku kecil bahkan gak terlihat seperti orang hamil. Tapi kalau
menurut
  para tetangga di sekitar rumah, untuk kehamilan seusia kehamilan aku
ini
  memang seperti yang aku alami ini.

  Menurut dokterku...katanya hamilku memang kecil karena tubuhku tidak
gemuk
  dan perutku panjang.

  Mohon sharingnya yach. terima kasih.

  salam,

  susi

  The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*