Mbak Ica, salah satu keuunggulan Citibank Gold itu kita bisa enjoy di lounge sambil nunggu pesawat apalagi lounge nya banyak di bandara2 di Indo, sekarang tuch fasilitas di cabut harus pake point reward (sama aja bayar 50rb khan ?), jadinya tuch kartu gak greget lageee d ....

----- Original Message ----- From: "Ica Mulkan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 22, 2007 9:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] Sharing Kartu Kredit Alternative

GImana kalo apply aja garuda ciitibank card, itu kan selevel platinum dan
dobel miles loh, juga pake loungenya bisa yang di lounge sunda kelapa itu.
secara aku org citibank, gak rela juga nih kayanya kalo orang laen pindah ke
lain hati..tapi aku bukan bagian credit cardnya loh...

--
Ica Mulkan/Mama Aidan
http://icamimsky.multiply.com