From: Dwi Ch <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, February 24, 2007 2:17:04 PM
Subject: Re: Re: [balita-anda] Fw: DAYA TAHAN TUBUH

Mba' Merry
lingkungan tempat tinggal saya jg lagi wabah batuk pilek &  cacar air
u/ makanan paling2 saya masakin sayur bayem dikasih jagung or sayur sop dikasih
baso' & telur puyuh
kan enak tuch dimakan anget2
anak2 saya dah pada bisa milih makanan, jd pagi2 pas mau belanja paling saya
tanya
mau dimasakin sayur apa
terus untuk buah better kasih buah jeruk or apple dech (vit c nya kan tinggi)
terus jangan boleh maen keluar dulu. si embak di rumah saya suruh ngunci
pintunya tuch
biar anak2 enggak pada maen keluar. emang kasian sich
tapi kalo mereka sakit kan kasian juga
obat traditional u/ batuk paling perasan jeruk nipis dikasih kecap
terus u/ pileknya paling diborehin bawang merah badannya
pemberian daun sirih sebenarnya bagus, tapi air daun sirih itu kan berguna
untuk anti biotik
jadi kalo kebanyakan juga enggak bagus jadinya
mendingan biar imun tubuhnya kuat, yg diperhatikan makannya
kalo saya, saya tambah minum stimuno tiap mau tidur

semoga membantu

=Mama Aldi & Wisnu=