To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 26, 2007 10:47 AM
Subject: [balita-anda] curhat - mbak'e Hafiz

Dear all,

Lagi pengen curhat soal mbak'e Hafiz....
Akhirnya sabtu kemarin berhenti... alasannya di suruh pulang untuk istirahat sama ibunya di kampung.

Mbak'e Hafiz ini bisa dikatakan se-enak'e dewe, dikasi tau kerjaan yang bener, malah ngambek sendiri... padahal yang dikasi tau masalah yang sepele, bukannya kita marah...
Beberapa kali Hafiz jatuh telentang karena lantai licin...
Kalau sayang sich, sebenarnya sayang...
Kejadian dia berhenti juga, karena waktu pulang sore, aku ngeliat AC di kamar dihidupin, exhaust fan hidup, pintu kamar terbuka lebar, and Hafiz memang sedang tidur... biasanya kalau tidur di siang hari cuma kipas and exhaust fan aja yang hidup.. Aku cuma bilang... Kalau AC hidup, semua hidup, pintu kebuka lebar, ya.. sayang aja... sebaiknya besok cuma kipas aja.. ehhhhhhhh... dari sore itu langsung bungkem, diem... sampe gak mau makan... hafiz yang pecicilan, ngajak ketawa... cuma diem... sampe pagi... waktu pagi, aku bilang ke si mbak'e... ya udah, istirahat dulu, kalau hati sedang gak enak atau lagi marah, istirahat dulu... biar Hafiz aku yang pegang... dia langsung masuk kamar, gak keluar sampe sore.. gak makan... walaupun udah disuruh makan...

intinya... karena sifatnya yang se-enak dewe, ambekan, dikasi tau yang dikerjain yang dia mau aja... syukur juga sich dia berhenti karena udah niat juga mau 'phk'....

Sorry ya moms and dads, curhatnya kepanjangan... soale mangkel banget udah 2 bulan belakangan ini...

rgds,
sandra