Sama juga dengan anakku, Bani (1 thn), juga suka begitu....kalau ke pesta
perkawinan sepertinya dia kaget melihat begitu banyak orang, apalagi kalau
tiba2 dikerumunin wah bisa heboh nangisnya....nah sekarang2 ini
(berdasarkan pengalaman) kalau sudah ada tanda2 mau nangis aku kasih
makanan biskuit kesukaannya (toddler)...tapi kalau pas kebetulan tidak bawa
biscuit aku cari kerupuk......dan sejauh ini bisa membuat dia lebih
tenang....

Salam
Nita

                      Sari Ningtyas

                      Mahanani                 To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]>        cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Anak dan
lingkungan baru
                      08/09/2003 10:42

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear mbak Linda
Aduh problemnya sama nih, anakku Tania ( 6 bulan ) juga begitu bedanya di
restoran dia nggak nangis tp kl ke tempat perkawinan dia bisa kejer
nangisnya sampai berlinangan airmata kadang bisa sampai muntah ( soalnya
kenceng banget nangisnya ) tp begitu kita bawa ke luar dia mulai mau diem.
Jadinya repot deh nggak bisa kemana mana. Sorry yah bukanya ngebantu malah
bagi pengalaman.

Ririn