From: Tour Dpt. MTB [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 28, 2007 10:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Cara Atasi Anak yang Doyan Ngamuk?

Si  anak  sdh  menunjukkan  reaksi  emosi  pada  umur  +/- 6  bulan, mbak
mungkin  itu  masanya  anak  berpolah  seperti  itu,  karena  anak  saya
dulu  seumuran  gitu  jg  sama,  suka  mukul  wjh  orang  yang  gendong
atau  coba  mengajak  bercanda  dengan  wajah  yang  dimajuin....alhasil
wajah  akan  kena  pukul  atau  cakar.....tapi  itu  seiring  waktu  akan
hilang  dengan  sendirinya  dan  tentu  saja  dengan  didikan  kita  yang
menyatakan  pada  anak  bhw  itu  tdk  baik....  sekarang  anak  saya  tdk
lagi  bgtu.....menurut  buku  yang  saya  baca  mengenai  perkembangan
anak,  itu  adalah  fase  motorik  anak  mulai  berkembang,  dari  mulai
memukul, menjumput, mengambil  dst....
Jadi  itu  bukan  berarti  anak  kita  ber ' masalah'  lo...:)

maaf  bila  tdk  banyak  membantu.....