welcome yaa mba Uci...........
baru aja dibahas sama jeng artha
eh hr ini nongol.....

On 3/1/07, MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

eh, iya ada yg luppa...
makasihhhh yaaaa buat smuanya yg udah pada kirim2
doa, smangat, kado plus yg udah setia datang
mengunjungiku n mau jd reporter dadakan saat aku mo
lairan...
pokoke thx buangettttttttttttttttttttttt...hikkksss
sampe terharu nehh baca2 imelnya sodara2 se BA saat
'perjuangan'ku kmaren .....hikkksss

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Mommy Salma