Dear bunsal...
CD untuk anaknya masih bs pesan gak, utk aq d surabaya
apa CDnya ini cuma buat diskman ato player juga bisa
mau nech... ditunggu kabarnya

On 2/23/07, Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

japri sudah koq...
gi-an, ini pan Jumat, dah boleh jualan...

jadi, njawab tadi tu ya sisan promosi gettooo...
ayo-ayo...
CD lagu anak, brisi 120-1n judul lagu...dari pop sampe lagu daerah...
Copy doang, polos...dikirim via pos..
15 ribu dah masuk ongkos kirim

nah loh, jualan deh ni...

On 2/23/07, Yuwono Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> diskusi spt ini mending japri aja kalee yak.
> kawatir kena UU HAKI.  sorry bgt lho.
>
> YH

feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com