ilmiah kok Mel penjelaasan dikau...
intinya klo hamil smua metabolisme n smua proses yg
ada pd tubuh terkonsentrasi ke janin..
so, klo emg kurang suplainya ke janin yg terpengaruh
ya si ibu... normal2 aja kok..
spt ibu yg mimisan itu sering tjd pd  ibu yg emg
kondisi pembuluh darah idungnya tipis..so, krn
pembuluh darahnya lainya konsen ke janin gampang pecah
dehhh pembuluh darah ibu trutama di idung n gusi ...

tapi klo emg mimisannya buanyakk bgt n susah berhenti
bahkan sering tjd mending konsul ke DSOGnya..

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com