memang sih, mbak selama dia mulai punya perliharaan ayam ini, setiap dia
habis pegang/bermain dengan ayamnya selalu saya bersihkan, cuci tangan/kaki
dan ganti baju..dan anak ayamnya juga hanya satu..
Mungkin nanti akan saya belikan saja kandang kecil biar tidak setiap hari
selalu digendong-gendong/dipegang-pegang.

Thanks
Dewi