Mba Eva,

Kebetulan sekitar 7 thn yg lalu ibu saya di operasi sama Dr. Chaula ini,
jadi ibu saya ada Tumor Jinak yg disebut dengan " mama abram "  di ketiak
dan punggung, dan harus diangkat, di operasi nya pun hanya di bius lokal
karena ibu saya tidak mau di bius total ..takut kebablasan katanya
he...he....( just kidding lho...:-) ,sampai sekarang sih bekas operasinya
ngga keliatan dan tidak ada masalah, menurut ibuku sih beliau bagus koq.
Semoga bermanfaat ya...

Salam,

Shanti

                    "Eva Evita

                    Zanobia"             To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    id>                  Subject:     [balita-anda] Dr. Chaula Sukasah

                    09/09/2003

                    04:49 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Moms & Dad,

Please, ada yang bia kasih informasi mengenai dokter bedah plastik di RS
Pondok Indah ; Dr. Chaula Sukasah?

Kebetulan anak saya akan berobat ke beliau.

Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Eva