Mbak Noni...
Trims ya kmrn sore kirimannya dah nyampe surabaya dgn selamat
tp sayang mbak...;(
kok kecil ya baju n jaket rajutnya,, kan itu untuk usia 2 tahun kan...
kok gak muat sama sekali buat danish, pdhl dia msh 9 bln (emg dia gendut
sih) :)
seharusnya kan muat ya wlo pas bgt...hiks....;(
padahal aq naksir loh n emg ngebet pingin mbelikan danish baju n tu jaket
jd yg pke sodara yg 4 bulan (uh....sayang jaketnya...)
apa mbak noni gak salah ngepaknya?? kok kecil bgt ...
klo ada yg ukuran besar sama ama yg kmrn aq mau lg y mbak (dah naksir..) :))

oia buat bunsal juga CDnya dah nyampe juga,, barengan ama punya mbak Noni
Trims ya buat smuanya :)

ibu'e Danish