Kalo saya waktu hamil saya pakai obat Chinese " Pi Pa Lu", gambarnya
buah2xan, soalnya memang dari bahan buah2xan, jadi aman untuk ibu hamil. Dan
memang sebaiknya menghindari makanan atau minuman maupun buah2xan yang dapat
memicu gatal di kerongkongan seperti gorengan, jeruk, es, dll.

Salam,
Rika

Dear Mbak2,

Aku mau minta saran atau sharing pengalaman dari Mbak2 waktu hamil.

Saat ini saya hamil 5,5 bulan. Mulai hamil sih awalnya sehat2 aja. Cuma
baru2 ini, kira2 2 minggu yang lalu saya flu dan 3 hari kemudian batuk.
Yang
jadi permasalahan, saya sudah minum obat yang dianjurkan oleh dokter
yaitu
D******n. Tapi belum sembuh juga. Akhirrnya oleh dokter saya diberi obat
racikan 5 hari yang lalu, tapi belum ada tanda2 akan sembuh juga,
padahal
obatnya sudah mau habis.

Terus terang saya takut kalau obat2an ini akan mengganggu janin dalam
kandungan saya. Yang lebih saya takutkan lagi, dahak batuk yang tertelan
akan mengganggu pertumbuhan janin juga.

Apakah Mbak2 ada yang punya pengalaman tentang hal ini? Kalau iya, minta
tolong saran atau sharing pengalamannya lewat japri di
[EMAIL PROTECTED] ya. Atau mungkin ada obat alami yang
manjur.
Saya sudah coba jeruk nipis campur kecap, tapi hasilnya nol.
Soalnya batuk ini mengganggu sekali, sampai2 saya tidak bisa tidur dan
perut
terasa kencang.

Terima kasih sebelumnya.

Regards,
-windy-

Buy Ink Cartridges or Refill Kits for Your HP, Epson, Canon or Lexmark
Printer at Myinks.com. Free s/h on orders $50 or more to the US &
Canada.
 <http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511>
http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511
 <http://us.click.yahoo.com/l.m7sD/LIdGAA/qnsNAA/e3qrlB/TM>