From: mel/chan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 10, 2003 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu

Dear moms/dads,
jangan bosen ya sama topik susu ini..maaf banget, mungkin ada yg bisa share
produk susu formula yg memper2 promil--wyeth? anak saya soalnya cukup doyan
bgt sama produk itu [lagi bosen sama yg sebelumnya], tapi dia bab-nya selalu
keras..kasian jadinya.. berarti kan gak terlalu cocok ya...saya hargai banget
masukannya... makasih..

mama neal