Kalau aq, sekarang juga bilas di darat, karena lebih irit air & listrik
kalu yang ada dimanual book mesin cuci aq (mesin 2 tabung), caranya begini :
untuk bilas pake tabung yang dipakai untuk pres (pengering), masukin cucian (jangan semua karena ada kapasitasnya) ke tabung pengering, alirin air sambil diputar timernya (misal : 4 menit -> 2 menit untuk bilas, kran air matiin sisanya
2 menit lagi untuk ngeringin)
itu yang ada di manual book saya, semoga bisa bantu